BLANTERVIO103

Cara Menggunakan Telegram Berbasis Web di Komputer

Cara Menggunakan Telegram Berbasis Web di Komputer
Saturday, 8 June 2019
Cara Menggunakan Telegram Berbasis Web di Komputer

Sobat OW | tercinta.... Media sosial di era sekarang ini, yang banyak orang mengatakan era milenial, sudah bukan hal yang asing lagi. Banyak berhamburan berbagai macam yang namanya media sosial. Dari yang gratis hingga yang berbayar, dari yang minim fitur hingga yang berlimpah fiturnya.

Kali ini akan sedikit Admin ulas untuk Sobat OW sekalian, mengenai cara menggunakan Telegram sebagai salah satu media sosial yang banyak digunakan kali ini oleh sebagian besar yang memiliki media sosial baik di gadget ataupun di komputernya. Kenapa Admin memilih Telegram dibandingkan media sosial yang lainnya ?

Pilihan Admin jatuh ke Telegram setelah memperhatikan beberapa fitur keunggulannya dibandngkan dengan media sosial lainnya diantaranya kemudahan konektifitasnya dalam hal sinkronisasi antara satu hardware dengan hardware yang lainnya, proses login yang mudah, tingkat keamanan yang tinggi serta beberapa kemudahan lainnya.

Baik, langsung saja... Untuk dapat mengakses Telegram di komputer ada dua pilihan yang bisa Sobat OW gunakan yaitu mode dekstop web dan dekstop aplikasi. Kita pilih yang Dekstop Web dahulu agar lebih simple, kenapa....? Karena Sobat OW tidak perlu melakukan installasi program apapun untuk mengaksesnya, berbeda dengan Dekstop Aplikasi, dimana Sobat OW diminta untuk melakukan installasi program Telegram terlebih dahulu pada komputer yang akan Sobat OW gunakan untuk mengakses Telegram tadi.

Langkah Demi Langkah Mengakses Telegram di Komputer
1. Silahkan Sobat OW buka browser andalan yang biasa Sobat OW gunakan sebagai perantara berselancar di dunia maya.

2. Setelah terbuka, ketikkan telegram.org atau klik saja langsung disini, maka Sobat OW akan dibawa menuju jendela browser baru

3. Pilih Telgram Web version karena kita akan mengakses Telegram pada browser tanpa melakukan installasi program apapun

4. Setelah dipilih akan terbuka antar muka baru yang menyuguhkan kepada Sobat OW untuk memilih Negara (silahkan pilih dari dropdown menu yang ada dan pilih Indonesia)

5. Masukkan no Handphone yang Sobat OW gunakan untuk mengakses Telegram pada Gadget Sobat OW, lalu klik tombol Next yang ada dibagian atas

6. Muncul kotak dialog konfirmasi, pilih OK

7. Tunggu kode terkirim ke aplikasi telegram yang kita gunakan di android. Setelah kode diterima masukkan kode tadi. Jika kode benar, maka Sobat OW akan langsung dibawa masuk ke Telegram berbasis web.


Selamat berinteraksi dengan Sobat OW tercinta yang lainnya dengan menggunakan Media Sosial Telegram berbasis Web.

Demikian, sedikit yang bisa Admin bagikan kepada Sobat OW semuanya... Jika ada yang kurang jelas dan bisa kami bantu, silahkan berkomentar pada kolom komentar pada bagian akhir artikel ini, atau menghubungi via Contact yang ada dibilah bagian atas pada blog ini.

Semoga bermanfaat....
Share This Article :
Admin OW

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 3 komentar:

1248576121399798689