BLANTERVIO103

Download GPU-Z Terbaru

Download GPU-Z Terbaru
Wednesday, 3 July 2019
Download GPU-Z Terbaru

Sobat OW| tercinta...

Memiliki perangkat komputer atau laptop dengan "include" kartu grafis yang mempuni merupakan dambaan semua pengguna perangkat komputer atau laptop saat ini. Terlebih di era zaman now ini pengembang aplikasi mensyaratkan minimal ada kartu grafis tambahan selain kartu grafis bawaan atau onboard bahasa orang sananya, agar mampu memberikan tampilan yang maksimal bagi penggunanya.

Hingga hari ini masih banyak sekali Sobat OW yang masih menanyakan bagaimana cara agar kita bisa mengetahui spesifikasi dari kartu grafis yang ada pada erangkat komputer atau laptop kita. Padahal banyak sekali aplikasi - aplikasi kecil yang berhamburan yang sudah diciptakan oleh para master untuk kita gunakan sebagai sarana atau alat untuk mewujudkan keinginan kita tadi.


Seperti Aplikasi GPU-Z yang satu ini, bisa Sobat gunakan untuk mengetahui lebih detail lagi mengenai keberadaan Kartu Grafis yang Sobat miliki. GPU-Z merupakan sebuah pilihan utiliti utama untuk mengetahui tentang detail kartu grafis yang terpasang. Aplikasi ini akan menampilkan informasi yang komplit tentang kartu grafis. Informasi yang di tampilkan berupa tipe GPU(Graphic Processing Unit), BIOS, teknologi pemprosesan, tipe memori, sampai dengan informasi tentang kecepatan clock nya.

Beberapa perubahan yang hadir pada GPU-Z versi ini berkaitan dengan prosesor terbaru AMD “Raven Ridge”. Terutama yang berkaitan dengan crashnya GPU-Z ketika digunakan dengan sistem yang berbasis APU terbaru AMD ini. Dukungan deteksi yang di tambahkan versi ini antara lain untuk RX460 mobile, RX560 mobile, RX 570 mobile, RX580 mobile dan RX550 yang berbasis pada arsitektur Baffin LE.
Perbaikan akurasi didapatkan untuk pembacaan penggunaan video memory untuk AMD Radeon GPU, performa rendering dari NVIDIA PerfCap Sensor dan pembacaan AMD Power Limit pada Advanced tab.


Apalagi bagi Sobat para overclocker, biasanya memperhatikan informasi tentang default clock yang menggambarkan berapa clock standar dari pabrikan serta GPU clock yang nilainya lebih tinggi saat kartu grafis di overclock. GPU-Z juga akan menampilkan informasi suhu Kartu Grafis terutama untuk Kartu grafis kelas menengah ke atas yang terdapat sensor panas. Suhu memang menjadi hal yang penting untuk memantau kartu grafis yang di-overclock agar jangan sampai terbakar.
GPU-Z tidak perlu diinstal, Sobat OW dapat langsung menjalankannya. Mendukung NVIDIA dan ATI, maka akan memberikan Sobat informasi tentang display adapter, GPU dan layar. Dapat menampilkan overclock (jika ada), jam standar dan jam 3D.

Fitur terbaru yang terdapat pada APlikasi GPU-Z  :
– Ditambahkan beberapa deteksi grafis baru
– Updated NVFlash terintegrasi untuk pembacaan BIOS
– Peningkatan dukungan monitoring tegangan untuk GTX 780 Ti
– Sensor refresh rate
– GM107 Tetap TMU & count shader
– Peningkatan dukungan NVIDIA Maxwell
– Pemantauan tegangan untuk kartu Pitcairn / Curacao
– NVIDIA Tesla K20Xm , GTX 860m
– AMD Radeon HD 8210
– Sudah support untuk Windows 8.1

Untuk mendapatkan Aplikasi GPU-Z ini, silahkan Sobat unduh pada link unduhan yang ada di bagian bawah postingan ini. 


Demikian postingan dan informasi mengenai Aplikasi GPU-Z Terbaru yang bisa Admin sampaikan. Terima kasih atas kunjungannya, dan dinantikan kunjungan berikutnya.

Semoga bermanfaat....
Share This Article :
Admin

adalah seorang blogger yang suka menulis dan berbagi informasi baik untuk kalangan pedesaan maupun kaum milenial saat ini

TAMBAHKAN KOMENTAR

1248576121399798689