BLANTERVIO103

Update Aplikasi RKAS 1.3.1

Update Aplikasi RKAS 1.3.1
Tuesday, 2 July 2019
Update Aplikasi RKAS 1.3.1

Sobat OW| tercinta....


Sudah selayaknya sebuah aplikasi atau software selalu berkembang mengikuti perkembangan dari para penggunanya, entah melalui masukan sarannya, ujicoba aplikasinya ataupun via jalur lain yang dikembangkan oleh sang pengembang.

Seperti Aplikasi yang satu ini, yaitu Aplikasi RKAS yang pada semester ini mulai digunakan untuk satuan pendidikan dari jenjang dikdas hingga dikmen dengan monitoring dan manajemen langsung secara online oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota untuk jenjang Dikdasnya ataupun Dinas Pendidikan Provinsi untuk jenjang Dikmen nya, setelah dalam bulan yang lalu update dilakaukan secara mode daring atau istilah zaman now nya "online", seperti yang pernah Admin informasikan disini, saat ini pengembang dari Aplikasi RKAS ini merelease Update Aplikasi RKAS Versi 1.3.1 dalam bentuk installer, yang bisa Sobat OW unduh pada link yang ada dibagian bawah postingan ini.


Untuk Bendaharawan dan Bendaharawati, pastikan database yang ada pada Aplikasi RKAS di laptop atau komputer Sobat untuk versi sebelumnya (Versi 1.2.9) sudah di backup terlebih dahulu sebelum melakukan Update pada Aplikasi ini. Mengapa...? Karena jika nanti terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan dan diluar pengetahuan kita, maka database tadi bisa kita gunakan sebagai master untuk melakukan restore pada Aplikasi RKAS versi yang terbaru.

Setelah file installer Sobat unduh, jangan lupa untuk melakukan pengaturan antivirus yang digunakan agar Installer Aplikasi RKAS Versi 1.3.1 tadi tidak terdeteksi sebagai virus atau malware oleh Antivirus yang Sobat gunakan.

OK, Sobat OW semuanya... langsung saja, untuk Sobat yang membutuhkan update Aplikasi RKAS Versi 1.3.1 silahkan unduh pada link di bawah ini


Demikian, informasi mengenai Update Aplikasi RKAS Versi 1.3.1 yang bisa Admin sampaikan. Terima kasih atas kunjungannya dan dinantikan kunjungan berikutnya. 

Semoga bermanfaat....
Share This Article :
Admin

adalah seorang blogger yang suka menulis dan berbagi informasi baik untuk kalangan pedesaan maupun kaum milenial saat ini

TAMBAHKAN KOMENTAR

1248576121399798689