Indeks Desa Membangun 2020 - Inspirasi Generasi Milenial Mewujudkan Mimpi

Friday, 12 June 2020

Indeks Desa Membangun 2020

 

Indeks Desa Membangun 2020

Sobat OW | tercinta...

Indeks Desa Membangun merupakan salah satu indikator yang digunakan dalam penentuan status keadaan sebuah desa apakah berada pada kriteria Desa Mandiri, Desa Berkembang ataupun Desa Tertinggal.

Pada tahun 2019, Indeks Desa Membangun dikerjakan dalam dua versi yaitu offline ( Dengan Aplikasi Excell / Table Sheet lain) serta secara Online yang diakses oleh para Pendamping Lokal Desa di wilayah masing-masing.

Di Tahun 2020 ini, Indeks Desa Membangun proses pengerjaannya dilakukan secara online, meskipun masih bisa ditempuh dengan cara lama yaitu menggunakan file yang bisa diunduh dari web resmi IDM sendiri dengan akun desa masing-masing. Template yang terunduh pun sudah menggunakan data sementara desa yang bersangkutan.

Berikut kami share file Indeks Desa Membangun tahun 2019, sebagai rujukan untuk mengerjakan Indeks Desa Membangun tahun 2020 saat ini, sehingga bisa langsung dibandingkan dengan isian tahun 2019 yang lalu.

Silahkan download sesuai dengan desa masing-masing baik IDM 2019 maupun template IDM 2020-nya.

Selamat mengerjakan.... Jika ada kendala silahkan komunikasikan dengan Pendamping Lokal Desa masing-masing untuk diteruskan ke Pendamping Desa yang membidanginya.

Tetap semangat... Sehat Selalu... Dan SUKSES selalu...

Salam Berdesa.....

INDEKS DESA MEMBANGUN 2019

TEMPLATES INDEKS DESA MEMBANGUN 2020
1. Desa Sariguna
2. Desa Sidowaluyo
3. Desa Sugih Waras
4. Desa Rejosari
5. Desa Petanggan
6. Desa Purwodadi
7. Desa Srimulyo
8. Desa Ulak Buntar
9. Desa Sribudaya
10. Desa Sukoharjo
11. Desa Tulung Sari
12. Desa Mulyasari


No comments:
Write komentar